chochona (Minuman Serbuk Coklat Rasa Buah Naga)

gambar produk 1

Promo
Rp.180.000
Rp.109.900
CHOCONA adalah minum coklat serbuk yg diekstrak dari Theobroma cocoa L (kakao). Dikombinasikan dengan ekstrak buah naga dan Alpha Lipoic Acid (ALA) yang kaya akan antioksidan, sehinga dapat memberikan rasa relaks pada tubuh sekaligus membantu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan.

> Chocona Antioksidan Yang Tinggi CHOCONA mengandung antioksidan yang cukup tinggi. Kandungan flavanols, sejenis flavanoid yang terdapat pada coklat dan buah naga vitamin C yang sangat tinggi, mineral dan pytoalbumin dianggap sebagai yang relevan dalam memerangi radikal bebas dan memiliki sifat antioksidan, serta kandungan alpha lipoic acid yg merupakan antioksidan kuat yg berperan membantu regenerasi sel-sel tubuh.

>> Chocona Membuat Mood Lebih Baik (Relaksasi) Berbagai penelitian menunjukkan, konsumsi cokelat dan buah naga memicu pelepasan hormon serotonin di otak. Hormon ini mampu memberikan perasaan senang, relaks dan mood yang baik. juga mampu menstabilkan tekanan darah.

>> Chocona dapat Mencegah dan Melawan Kanker CHOCONA juga dpt melawan dan mencegah kanker, mampu menghambat pembelahan sel kanker dan mengurangi peradangan.

>> Sebagai Anti Aging/Anti Penuaan Dini

>> Menghilangkan Stress/Anti Depresi


🔰NO BPOM MD 867028094052(BPOM Terbaru)



Cara Konsumsi:
- 1 Sachet diseduh dengan air hangat 150 ml
- Minum secara teratur 2 sachet / hari,
- 1 sachet pagi dan 1 sachet malam.

Petunjuk penyimpanan :
Simpan pada tempat kering, terlindung cahaya matahari langsung dan simpan pada suhu ruangan dibawah 30°C

Kemasan:
1 box 300g / 15 sachet @ 20g
QtyHarga
1-2@119.900
>3@109.900
Harga sesuai ketentuan kode etik dari pusat. harga sewaktu-waktu dapat berubah
ANDA AKAN LEBIH BERHEMAT DENGAN MEMBELI NESV PAKET BANYAK

Dapatkan Chochona Asli dengan membeli di Salma Distributor HWI member resmi PT HWI yang memiliki ID dan terdaftar di hwiverified.com. Jangan tertipu harga murah tapi palsu, kesehatan mu lebih berharga!